vendredi 23 mai 2014

Malam minggu di warung kopi.

Hei kamu, ayo minum segelas lagi.
Secangkir kopi belum cukup untuk menutup semua perih
Apalagi keingintahuan kita berdua tentang kisah terkini.

Hei kamu, ayo pesan segelas lagi.
Ayo lanjutkan basa-basi dan tawa-tiwi
Sebelum malam undur diri dan pagi datang kembali.

Ambil lagi sepotong kue kering ini,
Dan juga secuil curahan hati.

Ayolah, aku masih ingin lama disini,
Kalau bisa sampai pagi,
Atau salah satu dari kita mati dan tak punya pilihan selain pergi.

Mungkin sebentar lagi kamu harus mencari lagi,
Atau mungkin aku harus kembali menari,
Atau ada yang memaksa kita untuk lari,
Atau ada yang ingin berhenti menanti.

Ah sayang, tak perlu malu untuk tambah lagi,
Toh konter kopi tidak jauh dari sini.
Tak perlu lari, aku masih akan duduk di sini.

Atau kamu sudah bosan dan ingin pergi tanpa harus kembali?

1 commentaire:

  1. ternyata di balik kecantikan.... juga bisa sastra . . . eh saling tukar puisi yuk . . . gbs.desain@gmail.com / http://desain-saya.blogspot.com/ dan saya mau kirim puisi tentang politik bisa gag ya ? Thanks...

    RépondreSupprimer